Minggu, 27 November 2011

Tugas Video 2

. Minggu, 27 November 2011




Pada video kali ini, saya akan membahasa tentang inti dari video ini.
Saya sendiri adalah orang seni, dan juga suka membuat graffity, meski tidak turun ke jalan, hanya bermain di kertas (soalnya males beli pilox nya, uang ga support).
Oke kalo saya sendiri berkomentar bahwa graffity adalah seni, dan kalau merusak itu mungkin ya, tetapi tidak semuanya merusak. Graffity juga ada kualitasnya, dari yang bagus hingga yang jelek, nah mungkin yang jelek itu yang merusak, hahaha...
Dahulu, jakarta dipenuhi Graffity, di Bypass Kebon Nanas, di Senayan, di Perumpung, wah banyak pokoknya, saya suka dengan graffity, saat jamannya naik angkot, paling enak liat kanan kiri "keren! gimana cara buatnya?"
Jakarta itu kurang berwarna, gersang, apalagi tembok2nya yang kosoong melompong, emang lebih enak di isi graffity, dan graffity ini memang seni yang unik, ga cuma sekedar gambar, tapi disini kita ambil dari pemikiran si boomber "gimana buat huruf A itu menjadi aneh dengan sedemikian mungkin, tapi buat para boomber masih bisa di serap itu adalah huruf A" namun buat masyarakat mungkin sukar untuk dibaca.
Tanda tangan dan tulisan boomber pun berbeda dari yang lain, dan jika tertangkap sedang ber operasi di malam hari, mereka di suruh mencat kembali seperti warna sebelumnya.
satu kata untuk graffity itu, EXtreme!

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com