Minggu, 11 Januari 2009

MY PROMISE (its a last day?)

. Minggu, 11 Januari 2009

^^
wah~ smuanya~
kekna wa vakum dlu nih dari blogging...
yah~
bisa sih~
blogging~ tapi harus pakek akal bwad akalin mamah ku dlu~
bilang paling ada tugas karya ilmiah ^^
tapi ...
hari ini gw tetapin sebagai hari terakhir....
sebenernya gw berharap hari ini menjadi hari yang cukup special
karna mungkin bwad waktu yang lama gw ga bakalan OL
yah~ 3 bulan lah~

gw udah berjanji ma mamah gw ~
gw bakal belajar bener abis ini~
gw takud gw ga lulus memalukan nama keluarga dan juga yang berada di sekitar gw..
dan gw juga udah berjanji sama anny~
anny itu istimewa bwad gw..
jadi mungkin janji ini bisa gw tepatin...
sekilas, gw berpikir hari minggu ini gw tetapin sebagai hari terakhir gw...
gw maw ketawa !
dan 1 hal juga yang gw pengen rasain ^^


yah~
mungkin 1 hal bwad hari ini jadi special...

mungkin cuma "kecupan pipi dari sang kekasih" *alah

tapi~~

haha

ga ada sama sekali ^^ *senyum maksa

yah~~~
mungkin emang ini nasib gw~


ngomong ma hati nurani:
(AYO DUN !! SEMANGAT !!!)

(WAH~~ SAYA GA BISA !!!)

(SEMANGAT !! AYO JIA YO !!)

(MAAF DUTA ^^, TAPI GW HATI NURANI LW~~ JADI GA BISA BOHONG)

(....)

(GW GA SEMANGAT !!!)


YOSH !!!


GA SEMANGAT ^^ *maksa


YAH~~

wajar lah wajar ^^

its a destiny lah GG

awkoawkoawk

yang pasti~~~

hari ini kecewa besar2an~

kenapa gw gak pernah jujur ma diri gw sendiri???

sekarang baru nyesel gw~~

^^

makasi ya??

bwad anny yang udah nemenin hari ini~~

^^ *senyum maksa


maaf kalo banyak salah ^^




mulai sekarang ak belajar apa adanya~

ak kira ak bakal semangat...

ternyata~


HAHAHAHAHAHAHAHA !!!


MAKASI ^^

2 komentar:

yukie mengatakan...

ye gak percaya w lo mau blajar
mustahil
di ajak lat ja masih mau kok
hahahahha

nishiyama mengatakan...

oawkowakokwa
yee~
tapi kan kalo uda promise tetep promise

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com