Rabu, 21 Januari 2009

Andika Kangen Band pelaku Tabrak Lari

. Rabu, 21 Januari 2009

Photobucket



BOGOR - Mobil yang ditumpangi vokalis Kangen Band, Andika, menabrak seorang pegawai PLN. Bukannya memberi pertolongan, Andika malah kabur.

Andika dituding telah melakukan tabrak lari. Karena panik melihat sopirnya, Budi, dihakimi massa, Andika tunggang langgang.

"Saya langsung pergi. Tapi bukan kabur. Saya langsung ke polsek terdekat untuk membantu korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi," kata Andika yang ditemui di kediamannya, Villa Citra II, Blok DO/9, Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/1/2009).

Menurut penyanyi asal Lampung ini, massa di lokasi kejadian terlalu cepat mengambil kesimpulan tatkala melihat dirinya pergi meninggalkan mobil. Kecelakaan itu lumayan bikin bapak satu anak ini pusing.

"Tapi saya sabar. Saya anggap kecelakaan tersebut sebagai sebuah pelajaran yang patut diambil hikmahnya," pungkasnya bijak. (Endang Gunawan/Global/ang)

sumber: Oke Zone dot COM

1 komentar:

Anonim mengatakan...

belum tentu/ tidak selalu yg pakai mobil yg salah,,,

tapi uda bukan rahasia umum lagi kl mobil tabrak/di tabrak motor/pejalan kaki uda pasti yg salah/rugi,,,yg pake mobil,,,,,

so nurut saya yg dilakukan andika uda benar pergi/kabur ninggalin lokasi kejadian lapor ke polisi adalah tindakan yg paling tepat...pat...pat.....

apalagi andika yg uda punya nama bisa" di peras kiri kanan,,,,,

he he heh heh he

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com