Minggu, 14 Desember 2008

i lov you yanita utami XD

. Minggu, 14 Desember 2008

wah..
sebenernya udah jadian agak lama

tapi baru inged blog sekarang..

hahahahaha


maw posting tentang gw ma ce gw ni..


seneng bener gw bisa jadian ma yanita utami


XD


byasa di panggil any~

awhawhawhawhwa

orangnya lucu, asik, bener2 complex ma gw bgt, makanya gw suka...
blum lagi tipe gw banged

hmmm

gw sayang banged ma dy loo~

ya iyalah~





pokoknya bwad any~


I LOV YOU 4EVER !!


mudah2an langgeng ya ^^

meski wa ga bawa motor dan rada pendek T___T



T___T

*rada di sedihkan~~~~


awokaowkoawkaw

tapi i hope u happy with me XD

21-11-08

I LOVE YOU~~

2 komentar:

Atsuka Furuki mengatakan...

ha...... senpai pendek........

yahhh aku mendukung senpaii!!!!!

anny chan n senpai kawaii couple buat atsu!!!!

X3
XD

gak nyangka loh!!!!
hehehe~

nishiyama mengatakan...

thx atsu XD awkawkakw
emang ya??

i love her loo

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com