Rabu, 31 Desember 2008

HAPPY NEW YEAR 2009 XD

. Rabu, 31 Desember 2008

YEAH~

here 31 desember ok??

tadinya maw New Year bareng keluarga


yah~

berharap tadinya~

ada sodara wa yg cukup asik yakni sasha

ternyata~

sasha na nda ada ==a


mana ga jadi pergi kemana"

cuma diem di rumah kek orang struk



==a


oawkoawkwa

untung gw punya ce yg selalu menemani di saat saat BT maupun senang XP

wakawkwakawk

:)

bwad gw selalu bangga XD

yah~

gw smsan ma dia aja karna saking BT di rumah..

cuma taro tampang cemberut dan senderan di tembok ==a

semuanya punya acara sendri malem tahun baruan, sedangkan gw di penjara di rumah..

kata ce gw:

"brani in diri terbuka di keluarga"

*soalnya gw orangnya pendiem kalo di keluarga ==a

yapp

karna di kasi keberanian dari anny~

akhirna ~~~~~

gw putuskan ambil tas.. dan langsung bicara

"anoo~~ ada acara di luar sama temen.. boleh ya??"

seketika ibu gw pun melirik tajem

"GLEK" (nelen ludah)

"SERAH!!"

di bentak gw T__T

ya udah gw kepala batuin aja

gw bela2in lah~ byar bisa ketemu sama ce gw XD

kawkwakawkwak

akhirna gw bisa keluar ma ce gw pada malam tahun baru XD


WAA

senangnya~~~









pokokna~~



HAPPY NEW YEAR 4 YOU ALL XD

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com