Kamis, 22 September 2011

Afterlife

. Kamis, 22 September 2011

aaaah... tadinya mau pensiun dari blogging semenjak UAN
tapi kembali ke perkuliahan aktif, yang ternyata pelajarannya ga jauh2 dari dunia internet.
so, mungkin banting setir dulu, disini bakal bahas hal - hal berbau pendidikan komputer aja, kita saling sharing.
pembahasan tetap secara umum, namun bahasa ya bahasa gw gituh...
belum masuk materi, jadi belum tahu apa yang harus ditulis
mengenai judul
kenapa harus "afterlife"?
apa sih afterlife?
afterlife tuh kehidupan selanjutnya, wah....
tentu gw ngerasa hidup kembali dari 2 tahun yang kerjaannya cuma bangun pagi pulang sore dan tidur, karna apa?
capek kerja...
sekarang alhamdulillah gw bisa kuliah, meski gw gatau gimana cara bayar kedepannya, setidaknya gw maw berusaha sebaik mungkin, pastinya...
kuliah toh jangan main2 ndo...
ntar jadi donatur tetap loh...

berbasis gw yang dasarnya juga suka dengan hal - hal berbau mistis, eh... salah...
berbau dunia maya.
dan gw adalah orang yang penasaran dan selalu bertanya "kok bisa?" "kenapa jadi ini? itu?" dan sebagainya...
maka disinilah, gw mencoba mencari jawaban, tak luput bukan berarti kuliah tuh di ajarin full ya?
tapi tetap materi yang dikembangkan oleh kita sendiri...
oke then, cuma mau share inti nya aja...
gw ngerasa hidup kembali aja, mudah-mudahan gw bisa menjadi terbaik, buat Negara, Keluarga, serta Agama.

Wassalam.

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com