Senin, 29 September 2008

feel sleepy @.@ part 2

. Senin, 29 September 2008

Gelo,
dah tdur 6 jam, bis buka puasa ngantuk lagi ==a
swt bgt!
ni pasti gr" saur d luar rumah +gk tidur +maen dota +liad2 vid2 konser +d gembok d champ T.T
+melihat wew wow waw
wakakakak

dan trakir maen ayodance
wah wah wah...
padahal kasur baru aja di rapihin, eh~
dah kedubrak lg xD

eh ya,
mana semalem d gembokin T.T

gni ceritanya:
sa'at itu biling dah masuk 13 jam (rajin amad) trus ak maw saur d luar warnet, nah... biling masi jalan tuh...
akirnya gw nemuin operator
gw: eh, gw mau saur di depan, gerbang jgn di gembok ye?
operator: tenang aje... beres (sambil ngancungin jempol)
nah, dgn bgt, gw lgs aj keluar net nyari makan,

...
kucluk kucluk
dapet da tu warkop, beli mie cuma goceng , tapi mie nya, gw nyatakan WUUEEEEENAAAAK TENAN!!
wakakak
nah gw nambah dah tu 2x+minum susu anget,

grrooaagh (bertahak)
uda kenyang, gw lgs balik ke net,


......


(bengong liad posisi gerbang rapet)
SIGH! DI KONCI??!
O.o

wah, gw bingung sa'at itu...
untg gw ada tmen, edo ma any yg rumahny dket situ, drpd bngong dpan gerbang...

gw akirna kerumah any,
nah...
pas udah gt, adiknya any (edo) anterin gw k gerbang,


......

DI BUKA??!
o.O
sialan tu abang net, gw 1jam kebuang2!!
T.T

alhasil skrg jd feel sleepy kan... T.T

4 komentar:

Atsuka Furuki mengatakan...

+melihat wew wow waw?!?!

apan tuh nishiyama kun... hayoooo....

nyahahahaha!!! XD

kasian bgt di gembok dri luar.... maen dota ama audition bgadang....

nyahahahhhahaaa!!

bersabarlah naq...

nishiyama mengatakan...

wakakak
wow waw wew ya??
yah...
yg seru2 aja d, kyk break dance, trus dance yg hot hot lah xD

kyak dance ce modern dance gt xD

anny mengatakan...

+melihat wew wow waw

psti yg kyk dance na wondergirl,,,

wakakakakaakka,,,

emank na wktu tuh spa yg op na???

wkwkwkwkw,,,,

kacian dri mu naaq,,,

d konciin,,,,

wakakakaka,,,,

nishiyama mengatakan...

yah begitulah..
awkkawkawkaw

op nya yg itu tu

yg rada beneran

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com