Senin, 29 September 2008

Dimas dan Raka

. Senin, 29 September 2008

duh 1 hr sebelum lebaran, gw ntn dimas dan raka, yg siang...

gak d sangka gw nangis kebawa alur cerita,

anjrit!!
Sedih bgt, bercerita tentang sepasang suami istri yang dah lansia, sang istri mengidap penyakit kanker payudara, nah...

takdir Allah mempertemukan 2 pengembara kita dimas dan raka dengan pak surip (sang suami)

pak surip yang sa'at itu hbs dari rumah menjenguk istrinya, di bentak2 ma dimas, dengan tampang melas, pak surip memohon maaf, dimas dan raka merasa keterlaluan, dan meminta maaf balik dengan menemani pak surip duduk2 di pos palang kereta.

(oh iya, si pak surip d gentak gr" lalai dari posnya)
pak surip pun bercerita tentang istrinya yang sakit pada dimas, dimas pun tergerak hatinya.

nah, waktu buka puasa pun tlah datang, dimas dan raka buka puasa di rumah pak surip, sekalian jenguk istri pak surip. nah...
setelah bla bla bla cuih~

besok paginya dimas datang kerumah pak surip, dilihatnya istri pak surip (rara) lg duduk di teras,
nah...
Bu rara pun bercerita tentang keluarga nya yg meninggalkan semua cerita masa lalunya, dimas yang makin tergetar hatinya...
menemui kknya, raka...

dimas bertekat mau membantu bu rara, dgn menjual gitar listriknya.
namun, sa'at dimas dan raka mendiskusikan hal tsb dgn bu rara, namun bu rara sudah pasrah, dan berkata "lebih baik belikan radio untk bpak, agar nanti jika ibu telah meninggal bpak gak kesepian lg kalo jaga pos palang kereta"
akirna dimas dan raka pun membeli radio, hitung2 mungkin itu perminta'an terakhir bu rara.

pak surip terjatuh di pos palang merasa gak enak rasa, pak surip pun berlari pulang kerumah...
ternyata, istrinya yang setia pun, telah habis tugasnya di dunia, dimas dan raka yg pulg naik mtor, meliat bndra kuning, bu rara yang telah telentang tak bernyawa, dan pak surip yang duduk pasrah...
dimas dan raka menangis (waduh gw ikutan nangis di sini)
dimas dan raka pun memberikan radio perminta'an terakir bu rara, "TERIMA KASIH IBU" pak surip berteriak sedih...

dan bgtlah cerita dimas dan raka episod bwad nishiyama nangis T.T



hiks"
T.T

4 komentar:

Atsuka Furuki mengatakan...

huaaaaaaa senpai!!

nonton juga ya....

wa juga ampe nangis.....

:'(

malu diliat sodara ampe wa nangis...

hueeeeeee

malu bgt... T.T

nishiyama mengatakan...

iya,
T.T
pilemy kren!!

yaochan mengatakan...

hehe

saia juga nangis :(

puncaknya pas sang bapak megang radio itu

T.T

Bom-ber mengatakan...

sumpah gw ga boong demi apa pun, lo pada prcya apa enggak trsah lo....

Wktu itu gw kelas 5 sd, dan gw brangkat siang jam 12, biasa si gw bngun jam 9 sklian mau nonton dimas dan raka,

trus pas di lain hari gw bngun na telat kan, sbener na gw wktu itu udh bangun pagi si jam 7, trus gw nyalain tv, gw ganti kan channel nya ya ke global tv, pas lama kelamaan gw ketiduran bangun jan brp tau, pokok na gw bangun pas film dimas dan raka udh mo abis....
Tpi sbner na wktu gw tdur gw denger suara film na kan, dan pas tdus itu jg gw sedih na, sedih dalam tidur krena cuma denger suara na doank,

biasa na klo kita tdur, trus ada orang nangis pasti kedengeran kan, cuma orang yg dlem mimpi itu beda dri orang asli yg lg nangis, suara na mah sama

pas gw denger si kakek ngomong "TERIMA KASIH IBU"
gw lngsung bangun dan tau2 ada aer mata, pas bgt lg wktu episode ini juga....

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com