Selasa, 14 Oktober 2008

Inochi

. Selasa, 14 Oktober 2008

nah kan ada cerita rinegan?

sekarang kita cerita inochi,,, *gak tahu maksud dari inochi

inochi terdiri dari 4 orang...

Mai
Heny
Rayi
Kokom

mari kita bahas opini mereka tentang mereka


Inochi Mai :
si dudul yang minta di panggil Xiao Mai, alias somay, yang orangnya cewek namun rada nyablak ~_~", dlu nya wa ketemu inochi gara2 dia tuh.. ehh.. gara2 bassis gw deng kenta aka eki XP
katanya ni anak cakep *kata eki
nah, pas saat itu wa add doang di fs, kagak di otak atik, pas di otak atik kasih comment,, ga tahunya dia sekolah deked rumah gw --a
wawlohualam gw ketemu dia, dan jadi suami istri di ayodance
namun karna dia pensi, wa cere in

dasar SOMAY ==a

Inochi Heny :
si dudut yang satu ini, ke 2 terdekat dari inochi selain si somay.. orangnya supel dia..
tahu aja yang kita mau *cah udah kayak iklan aje

awkkwakwakwakaw
kayak sales aje --a

namun saudara2 ,,, gitu2 dia keren sebagai cewek, ga terlalu di kekang keluarga, gw yakin dia jadi orang bagus XD
karna banyak pengalaman ^^

yoooosssshhh ganbatte !!

Inochi Rayi :
si dudutz ke 3 ini, rada pemalu ~_~"
tapi byasanya *jaman gw sering OL YM, dia sering curhat gitu.. yah tentang seorang cowok maupun minta petuah2 mbah nishiyama XD CKAKKAKAKA
yah~
mudah2an petuah ku bagus...
banyaklah memberi daripada menerima *laskar pelangi

--a

awkkawkawkawk

Inochi Kokom :
eit, dudul ke 4 ini sebenernya gak maw di panggil Kokom,
tapi padahal kan enak2 aja di dengernya
kokom krunch XP

awkawkakwkawkk

orang ini, keknya masih canggung ma gw, yah~ mungkin karna memang belum dekat...
PDKT dunk sini2
cah ilah

awkakwkawkawkawkawk


sekian begitulah opini saya mengenai Inochi bersaudara..
kuharap persahabatan kalian selalu hangat meski badai menerpa dan hujan membanjiri bumi *ce ilah~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

swt --"

masi kurang dalem ngebahasna neehh... :P

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com